Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Susunan Pemain Timnas U23 Indonesia Vs Myanmar

Olahraga | 2022-05-15

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (kanan) memprotes wasit saat pertandinganimnas Indonesia melawan Timnas Filipina dalam lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022). Indonesa menang atas Filipina dengan skor 4-0.
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Timnas U-23 Indonesia menghadapi laga hidup-mati melawan Myanmar pada laga lanjutan fase grup SEA Games 2021 Vietnam di Viet Tri Stadium, Ahad (15/5/2022) sore WIB. Garuda Muda hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Semua hal masih bisa terjadi di Grup A ketika tiga klub - Vietnam, Indonesia dan Myanmar - masih punya peluang yang sama besar untuk lolos ke semifinal. Vietnam saat ini memimpin dengan perolehan 7 poin, sementara Indonesia dan Myanmar tertinggal satu angka di peringkat kedua dan ketiga.

Vietnam melakoni laga pamungkas melawan Timor Leste di hari yang sama. Tim asuhan Park Hang-seo punya peluang lebih besar untuk mengamankan tiga poin melawan tim juru kunci. Sementara laga antara Indonesia dengan Myanmar masih 50:50. Tapi Indonesia bisa lolos hanya dengan hasil imbang.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020