Stafsus Wapres Sukriansyah Harap Pembangunan Bendungan Bolango Ulu Gorontalo Dipercepat

Ekonomi | 2022-03-14

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Staf Khusus Wakil Presiden RI (Stafsus Wapres) bidang Investasi dan Infrastruktur Sukriansyah S. Latief (kedua dari kiri) menggelar kunjungan kerja (kunker) ke lokasi pembangunan Bendungan Bulango Ulu di Kabupaten Bone Bolango Gorontalo, Senin (14/3/2022)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Staf Khusus Wakil Presiden RI (Stafsus Wapres) bidang Investasi dan Infrastruktur Sukriansyah S. Latief menggelar kunjungan kerja (kunker) ke lokasi pembangunan Bendungan Bulango Ulu di Kabupaten Bone Bolango Gorontalo, Senin (14/3/2022).

Kunker ini dilakukan untuk mengetahui sejauhmana progres terkini pembangunan bendungan yang menjadi proyek strategis nasional tersebut.

Dalam kunjungannya ke lokasi bendungan, Stafsus Wapres Sukriansyah didampingi Kepala Satuan Kerja Bendungan Bulango Ulu Marwansyah, PPK Bendungan Deddy F. Nadjamuddin serta PPK Perencanaan Bendungan Febrian Kusmajaya.

Sedang rombangan yang menyertai Stafsus Sukriansyah yakni Asisten Stafsus Wapres Yulian Hadromi serta Staf Sekretariat Wapres Febrian Kusmajaya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020