Sketsa-sketsa

SELAMAT DATANG, GUBERNUR BARU
Catatan: Syamsu Nur

Opini | 2022-03-09

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Syamsu Nur, Penulis rubrik Sketsa-sketsa
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Bagaimanapun, sebagai warga Sulsel, perlu kita ucapkan “Selamat Datang”, kepada Gubernur Baru, Andi Sudirman Sulaiman.

Kendatipun sebelumnya, Andi Sudirman pernah menjabat Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel. Sebelumnya lagi sebagai wakil Gubernur Sulsel. Pengalaman yang sekitar dua tahun mendampingi Gubernur sebelumnya, Nurdin Abdullah, setidaknya ada pengalaman berharga yang bisa dipetiknya. Dari dasar itu Gubernur Andi Sudirman Sulaiman telah memiliki kepercayaan untuk meneruskan pemerintahan daerah Propinsi Sulawesi Selatan.

Sekitar dua tahun waktu ke depan dipersiapkan bagi Gubernur Andi Sudirman Sulaiman untuk menyelesaikan tugasnya. Waktu yang sebenarnya sangat singkat, namun dengan perhatian yang tinggi, tetap terbuka peluang keberhasilan. Kita berharap sebagai Gubernur baru sudah menyusun daftar agenda yang harus diselesaikan. Tapi yang paling penting perlu dijaga adalah bagaimana menciptakan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi dan KKN.

Kita sangat percaya bahwa Gubernur Andi Sudirman sudah memiliki kiat-kiat membangun kinerja yang bersih dan bebas KKN. Bagian penting ini, boleh dikata menjadi harapan besar warga Sulsel, karena hal tersebut menyangkut martabat dan nama baik Propinsi Sulawesi Selatan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020