Shin Tae-Yong Minta Anak Asuhnya Kurangi Kesalahan Passing

Olahraga | 2022-06-11

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi saat laga melawan Kuwait, Rabu (8/6/2022) malam WIB.
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Pelatih timnas sepak bola Indonesia Shin Tae-yong mempersiapkan strategi lebih baik untuk skuad Garuda menjelang pertandingan melawan Yordania pada laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Ahad (12/6/2022) dini hari WIB.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku senang dengan kemenangan di laga perdana saat melawan tim tuan rumah, Kuwait. Menurutnya itu adalah permulaan yang baik bagi tim Merah Putih untuk bisa bersaing dalam perebutan posisi terbaik di klasemen.

"Sangat senang kita bisa menang (lawan Kuwait), para pemain mengikuti instruksi dengan baik. Kita sudah memprediksi penguasaan bola itu 6:4, di mana kita hanya empat, tapi kita bisa lihat juga kita bisa membuat peluang-peluang yang baik," kata Shin usai latihan, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, secara keseluruhan Fachruddin Aryanto dkk mampu menunjukkan permainan yang lebih baik dengan formasi tiga bek yang pertama kali digunakan oleh Shin dalam laga tersebut. Dia berharap organisasi permainan bisa jauh lebih baik saat menghadapi Yordania nanti.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2096
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020