Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Sekda Lutim Ikut Rakor Evaluasi Tindak Lanjut Aksi Afirmasi P3DN secara virtual

Berita Sul-Sel | 2022-05-21

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Timur (Lutim), H. Bahri Suli didampingi Kepala Bapelitbangda, Dohri As'ari menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Evaluasi Tindak Lanjut Aksi Afirmasi Penggunaan dan Pemanfaatan PDN secara virtual dalam rangka bangga buatan indonesia, di Ruang Rapat Pimpinan Bupati Lutim, Jumat (20/05/2022) yang dihadiri seluruh Provinsi Kabupaten/kota se-Indonesia.

Dirjen Bima Bangda, Dr. Teguh Setyabudi membeberkan bahwa, angka komitmen dari pemerintah daerah mencapai 40% dari anggaran pengadaan barang dan jasa yang akan dibelanjakan untuk produk dalam negeri.

"Kita harapkan dalam rakor kali ini merupakan komitmen bersama oleh seluruh pemerintah daerah terkait barang dan jasa yang harus segera direalisasikan dalam bentuk kontrak," ungkapnya.

ia juga menekankan agar pemerintah daerah untuk membentuk tim P3DN. "Alhamdulillah, sampai saat ini 151 Pemda yang telah membentuk tim P3DN. Untuk daerah yang belum membentuk tim akan kami berikan surat peringatan dan untuk itu segera optimalkan P3DN ini," tegas Teguh Setyabudi.

Sekda Lutim Ikut Rakor Evaluasi Tindak Lanjut Aksi Afirmasi P3DN secara virtual

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 973
20 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020