Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Sebelum Tinggalkan Sulsel, Ganjar Pranowo Sowan ke Ulama NU

Berita Sul-Sel | 2022-05-08

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Makassar, K.H. Anre Gurutta Dr Baharuddin, Minggu (8/5/2022)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Sebelum meninggalkan Sulawesi Selatan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan sowan ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Makassar, K.H. Anre Gurutta Dr Baharuddin, sekaligus Rais Syuriah PCNU Makassar, Minggu (8/5/2022).

Selama tiga hari, Ganjar berada di Sulsel dan melakukan serangkaian pertemuan dan silaturahmi. Pada kesempatan ini, Ganjar mengaku sudah lama ingin bertemu KH Baharuddin. Namun niatannya itu harus tertunda karena pandemi Covid-19 yang melanda.

Ganjar menyebutkan, kunjungan ini hanya sekadar silaturahmi sekaligus bertukar cerita dan pengalaman saja. Ganjar pun tersanjung atas sambutan yang diberikan K.H. Baharuddin.

“Silaturahmi saja, sudah dijadwalkan untuk berbincang banyak hal. Tapi karena waktunya tidak banyak, saya hanya silaturahmi. Yah, untuk bangun komunikasi,” kata Ganjar di Jalan Jend Yusuf, Kelurahan Patunuang, Makassar, Sulawesi Selatan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
15 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020