Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

SBY Mulai Turun Gunung, Bantu Partai Demokrat Hadapi Pemilu 2024

Politik & Pilkada | 2022-05-21

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, mulai turun gunung, demi membantu Partai Demokrat untuk menghadapi Pemilu 2024. Bersama kedua anaknya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), SBY menyapa masyarakat di Pacitan, Jawa Timur, pada Jumat, 20 Mei 2022.

Berdasarkan keterangan resmi dari Partai Demokrat, ketiganya disebut menyapa masyarakat di Pantai Soge, Pacitan. Masyarakat pun berkerumun karena ingin menyapa mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Bagi SBY, Pacitan memiliki sejarah tersendiri kaarena merupakan tanah kelahirannya.

Sebelum bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut, AHY dan Ibas sempat menemui warga di Watu Bale, Pacitan, Jawa Timur. Blusukan tersebut sebagai salah satu cara Demokrat mendekati masyarakat menuju Pemilu 2024.

Ibas dan AHY datang ke lokasi dengan menaiki mobil jeep wisata bak terbuka. Kedatangan mereka disambut oleh warga sekitar. Dalam kesempatan tersebut, mereka turut berbagi 1.000 paket sembako untuk masyarakat dan para pelaku UMKM.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 973
20 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020