Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ponpes An-Nur Gelar Pengajian Umum dan Silaturahmi

Religi | 2023-03-18

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
JALURINFO.COM, MAROS- Pondok Pesantren An-Nur Tompobulu Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Insya Allah rencananya akan menyelenggarakan acara pengajian umum dan silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Acara ini Insya Allah akan diadakan pada Rabu, 22 Maret 2023, dan rencananya akan dihadiri oleh ketua yayasan pondok pesantren An-Nur Tompobulu, H. Syamsu Nur, pengurus dan pengawas yayasan. Juga oleh para pembina dan staff pondok pesantren An-Nur Tompobulu, orang tua santri, masyarakat sekitar pesantren, santri santriwati dan para undangan.

Baca juga: Cerita Tersisa dari MTQ International di Rusia

Baca juga: Keutamaan Surah Al-Fatihah

Rangkaian acara Insya Allah rencananya dimulai pukul 10 waktu Indonesia Tengah, dan akan diisi dengan tausiyah oleh Dr. Muhammad Ilham LC MA, wakil dekan satu Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Makassar yang juga merupakan dosen tetap di Ma'had Al-Bir Makasar.
Beliau akan memberikan tausiyah mengenai pentingnya melalui Ramadhan untuk menggapai insan bertaqwa, dan memberikan motivasi serta tips agar kita bisa meraih keberkahan di bulan suci ini.

Baca juga: Nama Al-Fatihah dan Maknanya

Baca juga: Terpecahnya Yahudi dan Nasrani Sikapi Kepercayaan Nabi Isa adalah Tuhan

Melalui acara ini, santri-santriwati dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren An-Nur Tompobulu dan peserta yang hadir diharapkan akan semakin memahami arti pentingnya bulan suci Ramadhan dan bisa mengambil manfaat dari kegiatan-kegiatan yang diadakan di Pondok Pesantren An-Nur Tompobulu.

Acara pengajian umum dan silaturahmi ini diharapkan akan menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat ikatan ukhuwah islamiyah antara para santri-santriwati dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren An-Nur Tompobulu.

Baca juga: Kenapa Nabi Isa Dipilih untuk Membunuh Dajjal?

Baca juga: Muhammadiyah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 21 April 2023


Jangan lewatkan acara pengajian umum dan silaturahmi ini yang akan memberikan banyak manfaat dan inspirasi untuk menggapai insan bertaqwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua yang hadir.

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020