Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Sambangi Indonesia, Ini Agenda Mesut Oezil

Olahraga | 2022-05-25

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kapten Fenerbahce, Mesut Oezil, telah menjejakkan kaki di Indonesia pada Selasa (24/5/2022). Gelandang Muslim asal Jerman ini memiliki sejumlah agenda dalam kunjungannya selama beberapa hari ini.

Oezil memulai agendanya dengan mengunjungi pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten, pada Selasa. Kedatangan perdana Oezil ke Indonesia merupakan bagian dari agenda kolaborasi Concave Indonesia dengan Oezil yang telah dirintis sejak 2021.

“Dalam kolaborasi ini, Mesut Oezil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia, dan khusus mendesain koleksi ekslusif Concave M10,’’ ujar Subagio Lembono, CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id.

Concave adalah brand sepatu dan apparel olahraga yang besar di pasar global dan masuk di Indonesia sejak 2019. Semua apparel dan sepatu Concave M10 diproduksi secara lokal. Dengan membawa nama global, Concave M10 diproduksi lokal dengan tujuan ingin mengajak publik merasa bangga mengenakan karya anak bangsa.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020