Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Rusia Unggah Video Serangan Presisi di Pos Komando Militer Ukraina

Internasional | 2022-04-20

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kementerian Pertahanan Rusia pada Rabu (20/4/2022) mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah amunisi pintar memusnahkan pos komando tentara Ukraina. Markas besar unit militer Ukraina dihancurkan oleh serangan yang tepat.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan, serangan oleh amunisi artileri presisi tinggi Krasnopol dikirimkan ke pos komando yang diintai, dari pos komando infanteri mekanik Ukraina yang terletak di gedung sebuah lokasi industri. Markas besar unit itu dihancurkan oleh serangan yang tepat.

Baca Juga Sekjen PBB Serukan Jeda Kemanusiaan Selama Empat Hari di Ukraina Rusia Kembali Minta Pasukan Ukraina di Mariupol Menyerah Rusia dan Ukraina Terus Tambah Kekuatan "Senjata presisi itu dipandu, dan akurasi serangan dikendalikan oleh tim kendaraan udara tak berawak," ujar pernyataan Kementerian Pertahanan Rusia, dilansir TASS.

Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Konashenkov, mengatakan, pesawat taktis operasional Angkatan Dirgantara Rusia melenyapkan 31 target militer Ukraina. Target-target ini termasuk dua pos komando dan 28 area pengumpulan tenaga kerja Ukraina. Termasuk perangkat keras militer di dekat komunitas Razdolnoye dan Novogrodovka, serta gudang amunisi untuk beberapa peluncur roket di dekat Privolye.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 494
4 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020