Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Putin Lebih Memilih Perang Dunia III Ketimbang Kibarkan Bendera Putih di Ukraina

Internasional | 2022-04-30

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengancam bakal membalas secepat kilat negara-negara lain yang berupaya mengintervensi perang di Ukraina. (AP/Sergey Guneev)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Hal ini mengindikasikan bahwa Putin tak segan untuk memulai Perang Dunia Ketiga jika pihaknya gagal menaklukkan Ukraina.

Margarita Simonyan, redaktur siaran nasional Russia Today, mengatakan pada Kamis (28/4/2022) bahwa 'lebih memungkinkan' jika Putin memilih untuk beralih ke persenjataan nuklirnya, daripada mengibarkan bendera putih di Ukraina.

"Antara kita kalah di Ukraina, atau memulai Perang Dunia Ketiga. Menurut saya Perang Dunia Ketiga lebih realistis, mengingat siapa kita, dan mengenal pemimpin kita. Ini akan menjadi hasil yang plaing luar biasa, bahwa semua ini akan berakhir dengan serangan nuklir. Tampaknya hal ini paling memungkinkan," ujar Simonyan.

Dalam upaya untuk mendukung rasionalisasi retorika tersebut, Simonyan menambahkan bahwa perang nuklir tidak sepatutnya menjadi sebuah hal yang dihindari.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 162
1 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020