Pratama Arhan di Tokyo Verdy ingin Adaptasi lalu Bidik Tim Inti

Olahraga | 2022-03-04

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pratama Arhan Pemain Tokyo Verdy (Foto INT)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Pratama Arhan segera memulai petualangan barunya bersama Tokyo Verdy. Ia mengatakan bakal beradaptasi dulu, sebelum berharap masuk tim inti. Arhan dikontrak Tokyo Verdy selama dua musim. Ia dijadwalkan bertolak ke Jepang pada pekan depan karena masih harus mengurus administrasi.

Bagi Arhan, bermain di luar negeri tentu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk itu, pemain berusia 20 tahun tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia berjanji akan bekerja keras untuk dapat memberikan yang terbaik saat memulai debutnya bersama Verdy nanti.

"Saya akan beradaptasi dulu dan menyesuaikan diri di sana. Karena di sana pasti ada karantina dulu dan kondisi saya pasti turun. Makanya butuh kondisi yang lebih baik lagi di sana," kata Arhan dalam jumpa persnya di Kantor PSSI, Senayan, Jumat (4/3/2022).

"Maksudnya ada latihan sendiri, dan tambahan latihan untuk mengimbangi dengan pemain lainnya, dan setelah itu bisa dapat menit bermain. Semoga saja bisa lebih cepat dari yang saya pikirkan," lanjutnya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020