Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Polres Jeneponto Proses Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur Saat Ikut Pelajaran

Hukum & Kriminal | 2022-04-11

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Betapa indah dan damai hidup bermasyarakat bila saling memahami. Setiap kita dituntut untuk taat pada hukum, baik hukum tertulis maupun tak tertulis.

Sebailknya akan sangat berbahaya bila ada masalah diselesaikan dengan cara main hakim sendiri. Seperti penganiayaan yang didugq dilakukan salah seorang orang tua murid berinsial H alias A terhadap Anugrah Hidayat.yang masih berumur 13 Tahun, saat lagi mengikuti pelajaran di dalam kelas. Saharuddin orang tua dari Anugrah Hidayat, siswa kelas 74 SMP Negeri 2 Tamalatea Kabupaten Jeneponto Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), ketika ditemui di salah satu Warkop di Jl Veteran Selatan Makassar, Minggu(27/3/2022) menceritakan kejadian yang menimpa anaknya.

Menurut Saharuddin, "Saat kejadian Anugrah Hidayat lagi mengikuti pelajaran terakhir pada hari Selasa(8/3/2022) sekira pukul 11.00 Wita, masuk salah seorang tua murid berinsial HA, tanpa isin langsung mukul anak saya."

"Sesuai pengakuan anak saya dihadapan petugas Polsek Tamalatea Polres Jeneponto, bahwa kepala bagian belakang ditinju sebanyak lima kali. Kemudian lelaki yang badannya besar serta kekar menendang perut anak saya sebanyak dua kali. Tidak sampai disitu saja karena lelaki yang penuh emosi itu menampar pipi anak saya dengan sendal," beber Saharuddin.

Polres Jeneponto Proses  Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur Saat Ikut Pelajaran
Anugrah Hidayat

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020