PM Ukraina Optimis Kalahkan Rusia dalam Waktu Dekat

Internasional | 2022-04-23

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Anggota Pasukan Pertahanan Teritorial Ukraina berpartisipasi dalam latihan di bekas pabrik aspal di pinggiran Kyiv, Ukraina, Sabtu (19/2/2022). - (Foto: Bloomberg/Ethan Swope)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menyatakan kemenangan Rusia di Ukraina adalah realistis. Pernyataan itu diungkapkan Johnson menanggapi meningkatnya serangan Rusia di Ukraina timur.

Johnson berbicara di hari kedua kunjungannya ke India. Dia mengatakan Kremlin sedang berfokus menyerang Donbas dan bisa saja Presiden Rusia Vladimir Putin mengklaim kemenangan.

“Putin memiliki pasukan yang besar. Dia memiliki posisi politik yang sangat sulit karena dia membuat kesalahan besar. Satu-satunya pilihan yang dia miliki sekarang adalah terus mencoba menggunakan pendekatan penyerangan yang mengerikan yang dipimpin oleh artileri, mencoba menggiling Ukraina," ujar Johnson.

“Dia sangat dekat untuk mengamankan jembatan darat di Mariupol. Saya takut, tidak dapat diprediksi pada tahap ini, tetapi kita harus realistis tentang hal itu," katanya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020