Plt Gubernur Sulsel Dinilai Tak Inginkan Ada Wagub, Humas Pemprov Angkat Suara

Berita Sul-Sel | 2022-03-04

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Kabid Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sulsel, Sultan Rakib
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Isu yang berkembang di sejumlah media massa bahwa Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman diduga berusaha dan berencana sejak awal tidak menginnginkan adanya Wakil Gubernur Sulsel hingga masa jabatannya berakhir ditepis oleh Pemprov Sulsel.

Melalui Kabid Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sulsel, Sultan Rakib mengatakan, tidak ada sama sekali niat dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk merencanakan pemerintahan Sulsel tanpa wagub.

“Kita tahu secara transparan, bagaimana proses pengusulan itu terjadi dari DPRD ke pusat. Dan Kemendagri yang menentukan kapan pelantikan dan teknis pelantikan ada di Setneg,” ujar Sultan Rakib, Jumat (4/3/2022) di sela sela Mubes Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas di Four Point Hotel Makassar.

Mantan Kabid Diklat Kepemimpinan BPDSM Sulsel ini mengatakan, Andi Sudirman Sulaiman adalah sosok pemimpin yang memiliki tanggung jawab besar terhadap roda pemerintahan di Sulsel. Dengan penuh tanggung jawab dan integritas tinggi.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020