Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Pengusaha Jerman Kompak Tolak Seruan Uni Eropa Boikot Impor Gas Rusia

Internasional | 2022-04-20

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Himpunan pengusaha dan serikat Buruh Jerman Deutsche Arbeitsfront, (DAF) pada Senin (18/4/2022) kompak menolak seruan Uni Eropa yang akan memutus impor gas alam dari Rusia.

Penolakan tersebut dilayangkan himpunan pengusaha dan DAF, menyusul banyaknya tokoh Jerman yang mulai mengikuti langkah perintah Uni Eropa untuk menyerukan larangan impor gas Rusia, sebagai bentuk sanksi atas serangan invasi Putin terhadap Ukraina.

Himpunan pengusaha gas Jerman menyebut, kebijakan yang diambil Uni Eropa tak hanya dapat meruntuhkan perekonomian Rusia, namun juga berimbas melemahkan sistem operasional gas Jerman hingga memicu penutupan pabrik secara massal serta menghilangkan lapangan pekerjaan dalam skala besar.

“Embargo gas akan menyebabkan hilangnya produksi, penghentian, deindustrialisasi lebih lanjut, dan hilangnya posisi kerja jangka panjang di Jerman," kata Ketua Kelompok pengusaha BDA Rainer Dulger dan Ketua Konfederasi serikat pekerja DGB, Reiner Hoffmann dalam pernyataan bersama.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 162
1 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020