Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Pencurian Ore Nikel di Mandiodo, PT JAP Sebut APH Terkesan Tutup Mata

Nasional | 2022-04-19

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Sidang lanjutan persidangan Direktur Utama (Dirut) PT James and Armando Pundimas (PT JAP) yang mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi di Pengadilan Negeri (PN) Kendari, Selasa (18/4/2022)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Fakta mengejutkan terungkap pada sidang lanjutan persidangan Direktur Utama (Dirut) PT James and Armando Pundimas (PT JAP) yang mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi di Pengadilan Negeri (PN) Kendari, Selasa (18/4/2022).

Komisaris Utama PT JAP, Edi Yasin mengatakan ada upaya dari oknum tertentu yang sengaja menjadikan Dirut PT JAP Robert Mandala Yasin (RMY), sebagai sandera agar mereka leluasa melakukan pencurian terstruktur di Blok Mandiodo Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya tidak bisa menunjuk siapa-siapa oknum tersebut, silahkan mengartikan saja sendiri,” kata Edi.

“Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak, namun bisa jadi ada kepentingan-kepentingan yang dimana diluar wilayah saya (PT JAP, red). Tapi yang jelas terjadi pengapalan dari hasil pencurian ore nikel dari lahan PT JAP dan PT KMS 27, dan itu sudah ratusan kapal yang telah keluar dari Sultra sampai hari ini per September 2021,”ungkap Edi.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 162
2 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020