Neymar Ingin Ulang Memori Manis di Santiago Bernabeu

Olahraga | 2022-03-09

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Neymar
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar mengaku memiliki memori spesial tiap kali merumput di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Kenangan ini yang akan dibawa pemain asal Brasil itu saat Les Parisiens menyambangi markas Los Blancos pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Berdasarkan data transfermarkt, baik saat masih membela Barcelona dan kini memperkuat PSG, Neymar telah 11 kali menghadapi Real Madrid. Dari 11 penampilan tersebut, Neymar berhasil mencetak lima gol dan dua assist. Secara khusus, pemain termahal sejagat itu mencetak dua gol dan tiga assist selama menghadapi Los Blancos di Stadion Santiago Bernabeu.

Penampilan terbaik Neymar di Stadion Santiago Barnebeu itu terjadi pada paruh pertama La Liga musim 2015/2016. Pada saat itu, Neymar menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan besar Barcelona, 4-0, atas seteru sengitnya tersebut. Mantan penyerang Santos itu pun berharap bisa mengulangi performa serupa di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

'Saya memiliki memori apik saat tampil di Santiago Bernabeu. Saya sempat mencetak beberapa gol dan assist. Bermain di stadion dengan sejarah panjang ini dan di laga besar benar-benar sesuatu yang spesial buat saya,' tutur Neymar seperti dilansir Marca, Rabu (9/3/2022).

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020