Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Muncul Video Pengakuan Ahok Singgung Pilkada DKI 2017 Curang

Nasional | 2022-05-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta 2014-2017 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat video pengakuan berjudul 'Ahok Menjawab karena Iman Saya' yang diunggah channel Jaya Inspirasi pada Rabu (4/5/2022). Komisaris Utama PT Pertamina tersebut mengaku percaya, orang yang kejam kepadanya bakal mendapatkan pembalasan.

"Allah yang kami kenal dalam Yesus Kristus itu adalah hakim seluruh Bumi. Kamu mau berbuat apapun kalau tanpa seizin Tuhan gak mungkin berlaku kepada saya," kata Ahok dikutip Republika di Jakarta, Jumat (6/5/20220.

Ahok pun kemudian menyinggung pelaksanaan Pilkada DKI 2017 yang berlangsung curang. Dia juga menyinggung sampai dipenjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok akibat kasus penistaan agama sudah merupakan takdir yang harus dijalani.

"Pilkada orang curang kepada saya, mereka bilang kepada saya 'Gimana bos kalah'. Saya bilang dicurangi pun atas seizin Allah Tanpa izin Allahku dan Allahmu juga tidak mungkin kamu mencurangi saya. Saya diizinkan Allah maka bisa masuk ke Mako Brimob tanpa seizin Allah gak bisa. Kalau saya tahu itu seizin Allah mengapa mesti marah," kata wakil gubernur DKI periode 2012-2014 pendamping Gubernur Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
15 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020