Mourinho Akhirnya Terima Tantangan Tangani Tim Nasional, Tapi...

Olahraga | 2022-04-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang bergelimang sukses bersama klub-klub asal Eropa
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang bergelimang sukses bersama klub-klub asal Eropa. Gelar juara Liga Portugal, Liga Primer Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, pernah dipersembahkan Mourinho buat klub-klub yang pernah ditanganinya. Gelar juara Liga Champions juga pernah dirasakan pelatih asal Portugal itu tatkala menukangi Porto dan Inter Milan.

Namun, Mourinho diketahui tidak pernah sekalipun membesut tim nasional, terutama yang berasal dari Eropa. Tantangan ini akhirnya dijawab pelatih AS Roma tersebut. Bahkan, Mourinho tidak hanya menangani satu timnas asal Eropa, melainkan nyaris semua di Benua Biru.

"Kenapa hanya satu timnas, apabila saya bisa mengelola semua timnas di Eropa. Saya Jose Mourinho, manajer semua tim di Eropa pada 2024,'' ujar Mourinho dalam unggahan video di akun Instagram-nya, Rabu (6/4/2022).

Pernyataan Mourinho ini kemudian direvisi oleh seorang pria, yang muncul di akhir video. Sambil membawa album stiker keluaran Topps, pria tersebut mengklarifikasi pernyataan Mourinho sebelumnya. Mourinho tidaklah menjadi manajer seluruh timnas Eropa pada 2024, melainkan menjadi rekanan dalam memilih pemain yang masuk dalam daftar album striker Topps di gelaran Euro 2024.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020