Moskow Klaim Kantongi Informasi Pemasok Senjata Ukraina, 21 Negara NATO Termasuk

Internasional | 2022-04-16

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Petugas Dinas Keamanan Ukraina (SBU) saat melakukan operasi menangkap terduga kolaborator Rusia di Kharkiv, 14 April 2022. Pada Jumat (15/4/2022), Komite Investigatif Rusia mengaku telah mengantongi informasi siapa saja pihak yang memasok senjata ke Ukraina. (Sumber: Felipe Dana/Associated Press) Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Komite Investigatif Rusia mengaku telah mengantongi informasi siapa saja pihak yang memasok senjata ke Ukraina. Sebanyak 25 negara disebut bertanggung jawab memasok bantuan militer ke negara yang diserbu Rusia itu.

Menurut Ketua Komite Investigatif Rusia Alexander Bastrykin, sebanyak 21 negara anggota NATO termasuk sebagai pihak yang menyuplai senjata ke Ukraina.

“Berdasarkan investigasi, kami mendapatkan informasi pasokan senjata (ke Ukraina) dari 25 negara, termasuk 21 anggota NATO,” kata Bastrykin dikutip TASS, Jumat (15/4/2022).

Akan tetapi, Komite Investigatif Rusia tidak menjabarkan mana saja negara yang memberi bantuan militer ke Ukraina. Tindakan yang akan ditempuh Rusia pun tidak disinggung.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020