Modric Sebut Madrid dan PSG Berada Pada Tekanan yang Serupa

Olahraga | 2022-03-09

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Gelandang Real Madrid Luka Modric
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Real Madrid berada dalam tekanan saat menerima lawatan Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Maklum, Los Blancos harus menghapus defisit satu gol usai menyerah 0-1 dari Les Parisiens pada leg pertama, pertengahan Februari silam.

Kendati begitu, gelandang Real Madrid Luka Modric menilai PSG juga berada dalam tekanan serupa saat bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu. Tekanan ini tidak terlepas dari ekspektasi yang diberikan kepada tim besutan Mauricio Pochettino untuk bisa melaju ke babak selanjutnya hingga akhirnya menjuarai Liga Champions musim ini.

'Tekanan ada di dua tim. Baik Real Madrid dan PSG ingin melangkah ke babak selanjutnya. Mereka telah melakukan apa pun untuk bisa meraih titel Liga Champions, tapi hingga kini target itu belum juga tercapai. Kedua tim sama-sama mempertaruhkan hal besar dan memiliki tekanan yang sama,' kata Modric seperti dikutip Marca, Rabu (9/3/2022).

Sayangnya, pada laga ini Modric akan kehilangan salah satu tandemnya di lini tengah Los Blancos. Gelandang bertahan asal Brasil Casemiro terpaksa absen lantaran harus menjalani sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Tidak hanya itu, Toni Kroos juga diragukan untuk bisa tampil lantaran masalah kebugaran.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020