Mau buka bersama beramai – ramai? ada paketan Nasi Liwet di Hotel Kyriad Haka Makassar.

Berita Sul-Sel | 2022-03-30

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Restoran nasi liwet pada bulan Ramadan tahun ini sepertinya sedang booming. Kamu tentu familiar dong dengan istilah ngeliwet. Ya, kegiatan satu ini sepertinya sedang jadi tren anak kekinian saat melakukan tradisi buka puasa bersama alias bukber.

Ngeliwet adalah kegiatan makan bersama atau beramai-ramai dengan kerabat atau sahabat. Makanan dengan menu-menu sederhana seperti nasi, ayam goreng, sayur, urap, ikan asin, lalapan, dan es teh, es buah komplit dengan sambal akan disajikan di alas daun pisang lebar.

Kamu tentu juga tak ingin melewatkan keseruan bukber dengan cara ini kan? Kalau begitu, mampirlah ke Hotel Kyriad Haka Makassar, Lokasinya di Jl. H.I.A Saleh Dg Tompo Kelurahan Losari Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Lokasinya tepat dibelakang RS Hikmah Makassar dari Bank Mandiri Arif Rate, rute jalan ini paling sering dilewati saat jalan pulang dari Pantai Losari. Saat ditemui Andi Wahyu HM Kyriad Haka Makassar mengungkapkan bahwa peket Nasi Liwet ini sangat terjangkau mulai dari RP 38.000 /orang dan apabila kamu memesan untuk 10 orang yang harganya hanya 380.000/orang Anda akan mendapatkan free tambahan 1 orang untuk pemesanan dapat dilakukan H-3.

“Ramadhan tahun ini kami ingin memberikan suasana sillaturrahmi yang baik , kami membuat paket liwetan dengan harga yang terjangkau dan sangat cocok buat temen – temen yang ingin bukber bersama keluarga, kerabat maupun bukber komunitas” Ungkap Andi Wahyu. Selain paket Nasi Liwet hotel ini juga menyediakan paket Kampoeng Ramadhan Buffet yang dapat menjadi pilihan harganya pun mulai RP 70.000/pax.

Mau buka bersama beramai – ramai? ada paketan Nasi Liwet di Hotel Kyriad Haka Makassar.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020