Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

LPP RRI Akan Gelar Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional di Takengon Aceh. Ini Kata Wapres

Religi | 2022-03-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) akan menggelar Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) tingkat nasional yang ke-52. Merespon penyelenggaraan acara ini, Wapres memberikan apresiasi dan berharap kegiatan ini dapat membuat bulan Ramadan lebih semarak sebagai bulannya Al-Qur’an.

“Pekan Tilawatil Qur’an LPP RRI tingkat nasional yang ke-52, saya menyambut baik karena ini memang sesuatu yang sejak lama dilakukan, dan saya berharap ini akan terus memberikan kesemarakan di bulan Ramadan yang memang sebagai bulannya Al-Qur’an atau bulan turunnya Al-Qur’an,” ujar Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin saat menerima secara daring jajaran Dewan Pengawas dan Direksi LPP RRI, di Kediaman Resmi Wapres, Jakarta Pusat, Senin (07/03/2022).

Wapres menyatakan kesediaannya untuk membuka acara yang akan digelar di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi NAD, yang akan diselenggarakan selama sepekan mulai tanggal 13-17 Ramadan 1443 Hijriah.

“Atas permintaan untuk membuka atau menutup, insya Allah kalau saya tidak bisa hadir langsung, saya juga bisa virtual, tinggal nanti saya akan menyesuaikan tanggalnya,” sambut Wapres gembira.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 494
4 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020