Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Koalisi Golkar-PAN-PAN, Begini Reaksi Nasdem

Politik & Pilkada | 2022-05-13

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ketum Partai NasDem Surya Paloh bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto berjalan usai melakukan pertemuan di DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis (10/3/2022). (Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum PPP Suharso Monoarfa menggelar pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5) malam. Hasilnya, ketiga partai itu sepakat berkoalisi.

Koalisi itu dinamai Koalisi Indonesia Bersatu. Airlangga bahkan secara eksplisit menginstruksikan pengurus daerah bekerja sama dengan PAN dan PPP. Bagaimana reaksi NasDem?

Sekjen Partai NasDem Jhonny G Plate menilai komunikasi politik adalah hal yang penting. Namun, ia tak sependapat jika pertemuan itu dimaknai hanya untuk kepentingan Pilpres 2024.

“Kan, hal yang baik bagi demokrasi di Indonesia di dalam satu kegotongroyongan politik, kan, itu hal yang baik dan kalau pertemuan pimpinan parpol itu jangan semuanya ditafsirkan hanya untuk kepentingan Pilpres 2024,” kata Plate di Grand Hyatt Jakarta, Jumat (13/5).

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
15 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020