Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Kerukunan Keluarga Luwu Raya Sampaikan Harapan ke Andi Sudirman Sulaiman

Berita Sul-Sel | 2022-05-15

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi Badan Pengurus Pusat Kerukanan Keluarga Luwu Raya (BPP KKLR) di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Sabtu, 14 Mei 2022.

Hadir sejumlah pengurus yang juga merupakan tokoh masyarakat di Luwu Raya. Pertemuan membahas terkait persiapan Pelantikan, Rapat Kerja Nasional, dan Halal Bihalal Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Periode 2022-2027 dengan tema “Mengukuhkan Persaudaraan Wija To Luwu, Merawat ke Indonesia,” yang rencananya akan dilaksanakan 2-3 Juli 2022 di Jakarta.

Selain itu, bersama gubernur membahas terkait program kerja yang telah dilaksanakan oleh Andi Sudirman di Luwu Raya, baik itu yang ada di Kota Palopo, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu.

Termasuk yang terbaru di mana PT Vale menyerahkan Bandar Udara Soroako dan pengelolaan kebandarudaraan kepada Pemprov Sulsel. Selain itu, peluang investasi yang bisa dikerjasamakan bersama investor lokal di Luwu Raya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 973
20 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020