Keadaan Berbalik, MA Kabulkan Kasasi Muchdi PR terkait Partai Berkarya

Nasional | 2022-03-29

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Partai Beringin Karya (Berkarya) pimpinanan Muchdi Purwopranjono menegaskan, konflik kepengurusan partainya telah usai. Ini setelah Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi terhadap gugatan Partai Berkarya kubu Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah, akhirnya kebenaran menemui jalannya. Dengan putusan yang sudah inkracht, tentu sudah tidak ada lagi kubu-kubuan di Partai Berkarya,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Fauzan Rachmansyah kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Ketum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) itu menyambut baik putusan kasasi ini. Pasalnya, ini bisa menjawab sejumlah kader yang merasa ragu soal kepengurusan. Ke depan, semua kader harus fokus memenangkan partai di Pemilu 2024.

Politisi muda ini menceritakan, partainya saat ini tengah bersiap menghadapi verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tentunya, persiapan ini akan jauh lebih matang jika partai ini tidak lagi ada kubu-kubuan dan bersatu memperjuangkan Berkarya kembali ikut pesta demokrasi.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Viewnum 607
3 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020