Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Kapolres Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops "Keselamatan Toba 2022".

Sosial | 2022-03-01

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH memimpin Apel Gelar Pasukan Ops "Keselamatan Toba 2022" di Halaman Polres Asahan, Selasa (01/03/2022).

Pada pelaksanaan apel tersebut tampak hadir juga Wakil Bupati Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kajari Asahan, Asisten II dan Jajaran Personil Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH pada pidatonya menyampaikan amanat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak yang mengatakan, apel gelar pasukan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menghambat penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Beliau juga mengatakan, Operasi Keselamatan Toba 2022 merupakan operasi Kepolisian mandiri kewilayahan yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari Selasa tanggal 01 Maret 2022 sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 dan yang menjadi target operasi ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020