Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Kapolda Sulsel Sebut Ada Penyusup di Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa 1104 di Makassar

Berita Sul-Sel | 2022-04-13

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Petugas kepolisian membubarkan pengunjung rasa selama bentrok penolakan rencana penundaan Pemilu 2024, dan kenaikan harga bahan pokok dan BBM di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (11/4/2022)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Unjuk rasa mahasiswa di Makassar nyaris berlangsung relatif terkendali. Sayangnya, di pengujung demonstrasi, polisi melakukan pembubaran paksa hingga bentrokan tak dapat dihindari.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Nana Sudjana menduga unjuk rasa tersebut telah disusupi oleh sekelompok orang. Kelompok tersebut, kata Nana, mulai bergerak seusai buka puasa.

“Saya melihat mereka bukan mahasiswa. Mereka yang pertama melempar ke gedung DPRD. Itu yang memicu sehingga massa ikut melempar,” ujar Nana, Senin malam (11/4/2022).

Nana mengatakan, personel di lapangan berupaya bersabar melihat kondisi tersebut. Nana juga mengaku berkomunikasi dengan Panglima Kodam Hasanuddin, Mayor Jenderal Andi Muhammad dan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 494
4 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020