Kabupaten Luwu Timur Siap Genjot Inovasi Daerah.

Berita Sul-Sel | 2022-04-01

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Dalam rangka memantapkan persiapan dalam mengikuti lomba Innovation Government Award (IGA) yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri sesuai Permendagri Nomor 104 Tahun 2018 Tentang Penilaian dan pemberian penghargaan, maka Pemkab. Luwu Timur melalui Bapelitbangda menggelar pertemuan dengan seluruh OPD yang berlangsung di Aula Bapelitbangda, Rabu (30/03/2022).

Rapat Inovasi Daerah ini dipimpin oleh Kepala BKPSDM Luwu Timur, Hj. Rosmiyati Alwy didampingi Kepala Bidang Litbang Bapelitbangda Lutim, Muh. Syaifullah, serta dihadiri oleh seluruh perwakilan OPD lingkup Pemkab. Luwu Timur.

Kabupaten Luwu Timur Siap Genjot Inovasi Daerah.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rosmiyati Alwy mengatakan bahwa, tujuan rapat inovasi daerah adalah untuk mendapatkan masukan sekaligus untuk mengidentifikasi inovasi-inovasi apa yang ada di setiap Organisasi Perangat Daerah, untuk kemudian dievaluasi oleh Tim Inovasi daerah sehingga dapat diikutkan dalam lomba inovasi.

"Saya berharap ada masukan-masukan dari setiap OPD terkait Inovasi yang sudah dilakukan untuk kita identifikasi sebagai sebuah inovasi yang memenuhi syarat untuk dilombakan," ungkap Rosmiyati Alwy.

Kabupaten Luwu Timur Siap Genjot Inovasi Daerah.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020