JMW 2022: Strategi PT Kalla Inti Karsa Perkuat Branding

Ekonomi | 2022-05-21

© Disediakan oleh Jalurinfo.com PT Kalla Inti Karsa Hadir di JMW 2022
JALURINFO.COM, Maros- Jakarta Marketing Week (JMW) adalah perhelatan pemasaran terbesar di Indonesia yang digelar secara tahunan oleh MarkPlus, Inc. untuk para pelaku dan penggemar pemasaran (marketing enthusiast).

Kegiatan ini digelar di Grand Atrium & Mozaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta selama lima hari, 18-22 Mei 2022. JMW 2022 merupakan platform yang menghubungkan semua penggiat pemasaran dan mendatangkan berbagai pembicara serta pengisi acara dari berbagai kalangan, baik itu profesional, pengusaha, pekerja seni, hingga pejabat pemerintahan.

Baca juga: Ganggu Stabilitas Kinerja Pompa, Dirut PDAM Makassar Komplain PLN

Baca juga: Tepis Usulan Anies Baswedan, Pengamat Ungkap Jalan Tol Tetap Milik Negara

Kabar baiknya, tahun ini PT Kalla Inti Karsa (PT KIK) pertama kalinya berpartisipasi dan mengambil peran di Jakarta Marketing Week 2022. Sebagai bukti bahwa PT Kalla Inti Karsa mampu tetap inovatif dan persisten di tengah kondisi pandemi.
Hadir sejak 1995, PT Kalla Inti Karsa membawa visi untuk menjadi perusahaan properti terbaik dan terkemuka dengan produk yang inovatif dan ramah lingkungan.

Baca juga: Pertemuan Negara OPEC+ Bahas Rencana Pemangkasan Kuota Produksi Minyak

Baca juga: PT FBS Berikan Kompensasi dan Peluang Kerja untuk Masyarakat di Lasusua Kolaka Utara

Bergerak di bidang properti komersial, PT Kalla Inti Karsa telah berhasil mengoperasikan berbagai pusat perbelanjaan dan perkantoran terkemuka di kota Makassar.

Sales and Marketing General Manager PT Kalla Inti Karsa, Rasmila Sari Suaib, mengungkapkan Jakarta Marketing Week 2022 adalah acara yang paling dinanti untuk mempromosikan Brand, Produk, dan Layanan.

Baca juga: Harga Minyak dan Batu Bara Anjlok, Nikel dan Timah Stabil

Baca juga: Huawei Luncurkan Solusi Energi TIK Generasi Baru Gerakkan Pembangunan Jaringan Rendah Karbon


Menurut Mila–sapaan akrabnya, JMW menjadi ajang dan peluang bagi PT Kalla Inti Karsa untuk memperkuat branding perusahaan dan mendekatkan PT Kalla Inti Karsa tak hanya di kawasan timur Indonesia saja, tetapi juga di mata nasional.

“PT Kalla Inti Karsa harus mampu mengiringi perkembangan dunia pemasaran yang cukup pesat,” tukas Mila, Sabtu (21/5).

Terutama, sambung Mila, untuk hal memasarkan dan mengenalkan produk kita kepada khalayak luas serta membantu penjualan. JMW adalah salah satu solusi untuk memperkuat citra dan merek oleh para pegiat pemasaran.

“Tentunya peluang ini kami manfaatkan dengan baik dan maksimal,” ungkapnya.

Selain itu, PT Kalla Inti Karsa juga memanfaatkan strategi omni-channel dalam memperkenalkan unit propertinya pada gelaran JMW.

Mila mengatakan di era serba digital, para pelaku pemasaran harus memperkuat mereknya tidak hanya melalui medium luring saja melainkan juga secara daring.

Integrasi antara daring dan luring atau acap kali disebut omni-channel juga akan memperkuat posisi merek perusahaan di mata konsumen dan memperluas jangkauan.

“Kami juga hadir memberikan digital experience bagi para pengunjung dan calon pelanggan yang berkunjung di booth kami dan ingin tahu lebih terkait bisnis kami dengan menyediakan virtual visiting di NIPAH dan MaRI menggunakan fasilitas VR (Virtual Reality), seolah pengunjung merasakan berada di unit-unit properti kami, walaupun secara virtual,” tambahnya.

Mila melanjutkan, strategi pemasaran PT KIK lainnya datang dari kolaborasi dengan komunitas. Menurutnya, advokator atau perekomendasi sebuah merek yang paling kuat saat ini adalah komunitas.

“Komunitas secara tidak langsung akan merekomendasikan sebuah merek secara masif apabila dikelola dengan baik. Hal itu telah menjadi tren tersendiri dalam dunia pemasaran. Tentunya hubungan yang baik dengan komunitas sangat penting dan perlu dijaga, ini poin penting,” ungkapnya.

“Hal ini yang telah kami lakukan beberapa tahun ini di unit properti kami, khususnya di NIPAH PARK dan Mal Ratu Indah. Tidak hanya menjadi tren semata, keterlibatan komunitas akan sustainability yang menjadi penting,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PT Kalla Inti Karsa telah mengoperasikan Mal Ratu Indah, NIPAH PARK, serta gedung perkantoran Wisma Kalla dan NIPAH Office Building.

PT Kalla Inti Karsa menyewakan leasing unit, casual leasing area untuk event dan exhibition, serta office building yang representatif bagi seluruh tenant dan calon tenant.

Tidak sampai di situ, PT Kalla Inti Karsa juga melengkapi best experience pelanggannya dengan bisnis hospitality melalui gerai food & beverage di kota Makassar seperti Timur Resto, Gastros Cafe & Eatery, SAO Eating Point, Warung Kuliner, dan Saoraja Ballroom.

Seluruh informasi terkait hal diatas dapat pengunjung peroleh di booth Kalla Property tepatnya di Booth F Main Atrium Kota Kasablanka. Banyak aktivitas dan pengalaman seru juga games berhadiah merchandise eksklusif edisi spesial Jakarta Marketing Week 2022. (*)

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020