Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Israel Mau Serbu Masjid Al Aqsa, Hamas Siap Perang 6 Bulan

Internasional | 2022-04-13

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Puluhan warga Israel dilaporkan menyerbu kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur. (Foto: REUTERS/AMMAR AWAD)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Organisasi kemerdekaan Palestina, Hamas menyatakan kesiapannya untuk berperang selama enam bulan lamanya dengan Israel. Pernyataan ini dijelaskan seorang pejabat senior di gerakan itu di TV al-Mayadeen yang berbasis di Beirut, Senin (11/4/2022).

"Ada rencana Israel untuk menyerbu Al Aqsa pada tanggal 15 Ramadhan, dan ini adalah hal paling berbahaya yang bisa dilakukan musuh," kata anggota biro politik Hamas Zaher Jabarin dilansir dari The New Arab, Selasa (12/4/2022).

"Perlawanan Palestina tidak akan tinggal diam. Kami telah mempersiapkan diri menghadapi musuh dan kami memiliki cukup persiapan untuk berperang selama enam bulan berturut-turut," tambah Jabarin.

Sementara itu, beberapa kelompok ekstremis Yahudi menyerukan kepada otoritas Israel untuk mengambil bagian dalam inisiatif untuk mengadakan "pengorbanan Paskah" di halaman Masjid Al Aqsa yang akan diadakan Jumat depan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Viewnum 243
3 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020