Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Indahnya Berbagi, BPW KKSS Sultra Akan Salurkan 6200 Bantuan Paket Sembako Dari Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka

Sosial | 2022-04-17

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- BPW KKSS Sultra bakal menyalurkan ribuan paket sembako dari Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka di sejumlah Kota dan Kabupaten di Sulawesi Tenggara. Hal ini dilakukan Ketua KKSS Sultra tersebut untuk meringankan perekonomian masyarakat di tengah kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok.

" Program KKSS Sultra berbagi di bulan Ramadan ini merupakan inisiatif dari Puang (Andi Sumangerukka). Insyaallah KKSS Sultra akan membagi-bagikan 6200 paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah COVID-19 yang belum berakhir," kata Sekretaris KKSS Sultra Sofya SE MM., disela acara Milad pertama Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) Sultra di Hotel Kubah 9 Kendari, Sabtu (16/4/2022).

Dijelaskan Sofyan, Dalam pembagian sembako itu, KKSS Sultra akan menyasar Kabupaten Muna dengan menyediakan 500 paket, Muna Barat 1000 paket, Bungkutoko 400 paket, Pelelangan 400 paket, Konda 300, Konawe 500, Koltim 500, Kolaka 1000 paket, dan Bombana 1000 paket. .

Lanjut Sofyan mengatakan, bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, Terigu, Gula itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Mantan Pangdam XIV/ Hasanuddin itu kepada masyarakat Sulawesi Tenggara. Selain kaum dhuafa, kegiatan sosial ini juga menyasar warga Sulawesi Selatan yang hidup di t perantauan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Viewnum 243
3 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020