Halo Polres Gowa, Apa Kabar Kasus IRT Kiki, Kekinian Bukan Hanya Darah Keluar, Tapi Juga Terima Ancaman

Hukum & Kriminal | 2022-04-21

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kasus penganiayaan yang dialami Reski Amalia Putri saat datang bertamu di kediaman Irfan Wijaya di Jl Taeng Bontojalling Gowa Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu(9/4/2022);terus menyedot perhatian publik.

Redaksi Jalurinfo.com mendapat pertanyaan melalui telpon dan pesan WhatsApp menanyakan bagaimana perkembangan kesehatan korban dan penanganan kasus ini.


Sebagaimana telah dilansir media ini bahwa Reski Amalia Putri bersama Amiruddin dan Ahmad serta anaknya yang masih berumur empat tahun, bertamu ke rumah Irfan Wijaya agar mendapat penjelasan soal proyek yang dikerjakan Idham ipar Irfan Wijaya.Malam itu, bukan penjelasan yang mereka terima, tetapi penganiayaan dan hinaan.

Malam itu, Kiki yang kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga(IRT) ini dipukul rahang sebelah kiri hingga terjatuh dan muntah darah.Atas peristiwa tindak pidana ini, malam itu juga Kiki mendatangi Polres Gowa melapor peristiwa tersebut. Dengan nomor Surat Tanda Terima Laporan Polisi teregistrasi : STTP/438/IV/2022/SPKT/RES GOWA/POLDA SULSEL.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020