Hadiri Milad PKS Pakai Batik Oranye, Anies Baswedan Disambut Meriah

Nasional | 2022-05-29

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
JALURINFO.COM, Maros- Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera di Istora Senayan, Jakarta, Ahad, 29 Mei 2022. Kehadiran Anies disambut meriah oleh para kader PKS yang hadir.

“Selamat datang Pak Anies Baswedan,” kata Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah yang kebetulan sedang berada di atas panggung.

Baca juga: Tingkatkan Keamanan dan Pengalaman Pelanggan, Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

Baca juga: Buktikan Kinerja Positif Pascamerger, Indosat Ooredoo Hutchison Raih Dua Penghargaan di Ajang Asian Management Excellence Awards

Sambutan dari Zulkieflimansyah disambut riuh tepuk tangan para kader PKS yang memadati Istora Senayan.
Anies datang mengenakan batik berwarna oranye. Hal ini pun disinggung oleh Zulkieflimansyah.

Baca juga: Evaluasi Triwulan I Kinerja Pj. Bupati Enrekang Dr H.Baba,SE.MM Mulai Dinilai Irjen Kemendagri

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Kaops NCS Polri Kunjungi Tiga Tokoh Lintas Agama

“Di sini hadir Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) berbaju biru, Pak Rachmat Gobel dari Nasdem, Mas Firman (Soebagyo) berbaju kuning, dan Pak Anies Baswedan berbaju oranye,” ucap dia.

Lagi-lagi celetukan Zulkieflimansyah ini disambut riuh oleh paa kader PKS. Warna oranye dikenal identik dengan DKI Jakarta Namun di dunia politik warna ini lekat pula dengan warna PKS.

Baca juga: Ini Pesan Ketua UMUM, Wilianto Tanta Kepada Anggota PSMTI Jelang Pileg dan Pilpres

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Layani Puncak Lonjakan Trafik Data 8,9% di Momen Tahun Baru 2024


Nama Anies kembali mencuri perhatian dan disambut dengan meriah oleh kader PKS saat disapa oleh Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Alhabsyi.

“Ada apa ini dengan Pak Anies?” tanya Aboe Bakar

“Bersabarlah, Pak Anies,” katanya lagi.

2 Kepala Daerah PKS Unggah Pertemuan dengan Anies Baswedan, 'Belajar Banyak' Dua kepala daerah sekaligus politikus PKS mengunggah foto pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Sabtu, 28 Mei 2022. Dua orang itu adalah Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Imam membagikan foto dirinya yang sedang berdiri di sebelah kiri Anies di akun Instagram @imambhartono hari ini. Anies tampak mengenakan kemeja kotak-kotak. Sementara Imam memakai batik lengkap dengan peci hitam.

Keduanya foto dengan pose berjabat tangan. "Btw kalo pose jabat tangan begini berasa pasangan DKI selanjutnya," tulis Imam. Dia berujar banyak ilmu yang diperoleh dari perbincangannya dengan para kepala daerah, termasuk Anies.

Di jagat maya Twitter, Zulkieflimansyah membagikan cerita serupa. Melalui akun @bangzul_ntb, dia menuliskan, "Selalu menyenangkan dan belajar banyak kalau sempat ngobrol2 dgn Mas Anies Gubernur DKI Jakarta."

Cuitan itu dilengkapi dengan empat foto. Tiga foto memperlihatkan Anies dan Zulkieflimansyah yang sedang berdiri di depan rumah cokelat. Di sekitar rumah itu tampak asri dengan rerumputan hijau. Diduga rumah itu adalah tempat tinggal pribadi Anies di Lebak Bulus, Jakarta.

Satu foto lagi adalah gambar Anies yang diapit dua orang, salah satunya Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Tiga pria ini sedang duduk bersebelahan dan terlihat menyunggingkan senyum.

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020