Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Gubernur Sulsel – BPIP Komitmen Penguatan Ideologi Pancasila

Berita Sul-Sel | 2022-05-23

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menerima kunjungan silaturahmi dan koordinasi Wakil Kepala Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Prof. Hariyono di Rumah Jabatan, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Senin, 23 Mei 2022.

Hadir juga pada kesempatan ini, Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan Baby Siti Salamah, Direktur Perencanaan dan Kerjasama Diklat Sadono Sriharjo, Direktur Standardisasi dan Kurikulum Heri Hermawan serta Pejabat Fungsional Ahli Madya Mahnan Marbawi.

Pertemuan ini membahas koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pembinaan Pancasila secara menyeluruh dan berkelanjutan yang merupakan bagian dari tugas BPIP yang disinergikan dengan Pemprov Sulsel. Selian juga membahas standardisasi pendidikan dan pelatihan Pancasila.

Andi Sudirman juga menyampaikan kondisi yang ada di Sulawesi-Selatan, ia mengharapkan tercipta masyarakat ataupun organisasi masyarakat yang hidup berdasarkan hukum yang berlaku. Demikian juga tidak ada pemikiran atau upaya disintegrasi bangsa.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020