Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Gubernur Harap PSBM 2022 Jadi Wadah Menemukan Potensi Sulsel

Berita Sul-Sel | 2022-05-14

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Gubernur Sulawesi Selatan berharap Pertemuan diaspora saudagar dan cendekiawan Bugis-Makassar dalam kegiatan Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) XXII, yang akan digelar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dari 13 sampai 15 Mei 2022 di Makassar akan mampu menjadi wadah untuk melihat potensi Sulsel untuk dapat dikembangkan bersama.

“Harapan kita sangat besar sekali bahwa untuk PSBM ini menjadi wadah untuk yang kemudian mampu melihat potensi yang dimiliki Sulsel,” kata Andi Sudirman Sulaiman pada acara perjamuan makan malam peserta PSBM 22 di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat, 13 Mei 2022.

Prinsipnya semangat perantau untuk pergi untuk mencari kesuksesan dan pulang juga untuk memperbaiki dan menjadi sukses juga di daerah asal Sulsel. Peranan diaspora ini sangat penting membangun Sulsel. Termasuk dalam masa pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19.

Bagi mereka yang ingin berinvestasi di Sulsel maka Pemprov akan memberikan karpet merah pemerintah akan menjemput dengan memberikan kemudahan perizinan. Ini juga sesuai instruksi Presiden Jokowi sebutnya untuk memberikan kenyamanan dan transparansi bagi investor.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
16 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020