Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Gegara Sering Intip Mama Mertua, Adawia Kukuh Cerai, Suami Bilang Ini

Hukum & Kriminal | 2022-04-28

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Adawia binti Patta, umur 22 tahun, warga dusun Bulusibatang, RT 002, RW 002, desa Julukanaya, Kec. Biringbulu, Kab Gowa Sulawesi Selatan(Sulsel) saat ditemui di kediaman salah satu kerabat dekatnya di kelurahan Parangtambung Makassar Selasa(22/3/2022), ditemani oleh bapanya Patta. Adawia menceritakan segala hal ihwal penyebab mengapa dirinya melangkah ke PA(Pengadilan Agama) Sungguminasa untuk menggugat cerai suaminya Yusman.

Menurut Adawia telah kurang lebih enam tahun membina rumahtangga dengan Yusman, karena mereka menikah tanggal 10 januari 2016 di kampung halaman Yusman, yakni dusun Parangloe desa Batumalonro Gowa. Kami telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang kami beri nama Gunawan. Kini Gunawan telah berusia tiga tahun.

Lanjut Adawia mengatakan, "Seharusnya kehadiran Gunawan bisa mengubah prilaku Yusman, yang sering berlaku kasar terhadap saya, namun nyatanya tidak."

"Saya telah berupaya selalu mengalah demi anak kami tetapi tetap tidak bisa. Puncaknya bulan April 2021 terjadi perselisihan dan pertengkaran antara saya dan Yusman yang berakibat rumah tangga menjadi tidak harmonis,' tutur Adawia.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 162
1 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020