Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Gandeng Pertanian, Dinas Perpustakaan Gelar Sosialisasi Cara Beternak Kambing dan Itik

Berita Sul-Sel | 2022-05-24

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu Timur bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Lutim menggelar Sosialisasi dan Penyuluhan tentang Cara Beternak Kambing dan Itik, Jumat (20/05/2022).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan inklusi sosial yang melibatkan Desa Pasi-pasi Kecamatan Malili, serta Perpustakaan Desa Pasi-pasi.

Pustakawan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Luwu Timur, Aristu Frisian, SE. dalam keterangannya menyampaikan bahwa, inklusi sosial merupakan program Perpustakaan Nasional dimana Perpustakaan bukan hanya menjadi tempat membaca namun Perpustakaan dapat memberikan dampak sosial bagi masyarakat luas, sehingga masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan yang salah satu unsurnya dari ketersediaan informasi yang diberikan oleh Perpustakaan.

"Dalam program inklusi sosial, Perpustakaan memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat melalui bahan pustaka. Literasi ini lebih dikenal dengan litersi untuk kesejahteraan, dengan tujuan pokok untuk meningkatkan kesejahteraan masyakat," ungkap Aristu.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020