FIFA Resmi Depak Rusia dari Kualifikasi Piala Dunia 2022, Pelatih: Saya Kasihan.

Olahraga | 2022-03-03

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Tim sepak bola Rusia resmi didepak dari kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar oleh UEFA dan FIFA. Tim Rusia akan diskors dan tidak diizinkan bertanding menyusul invasi ke Ukraina.

Setelah sempat melarang pingabaran bendera dan lagu kebangsaan Rusia untuk diputar selama pertandingan, FIFA dan UEFA akhirnya mengkonfirmasi status tim sepak bola Rusia di Piala Dunia 2022. Secara resmi FIFA dan UEFA menangguhkan Rusia dari Piala Dunia 2022.

"FIFA dan UEFA hari ini telah memutuskan bersama bahwa semua tim Rusia, apakah tim perwakilan nasional atau tim klub, akan ditangguhkan dari partisipasi dalam kompetisi FIFA dan UEFA sampai pemberitahuan lebih lanjut," bunyi pernyataan FIFA dan UEFA, dikutip ESPN, Selasa (1/3/2022).

Keputusan yang diambil oleh FIFA dan UEFA ini terjadi setelah melakukan banyak pertimbangan dan penerapan langkah-langkah tambahan. Keputusan ini juga disebut telah diambil dari Biro Dewan FIFA dan Komite Eksekutif EUFA, yang merupakan pembuat keputusan tertinggi.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020