Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Duta Genre Lutim Raih Peringkat 4 Pada Apresiasi Duta Genre Tingkat Provinsi Sulsel

Berita Sul-Sel | 2022-05-17

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Duta Genre Putra, Farhan Keisa Anugrah, perwakilan Kabupaten Luwu Timur (Lutim) berhasil meraih peringkat keempat pada Grand Final Apresiasi Duta Genre Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), di Travellers Hotel Phinisi Makassar, Minggu (15/05/2022).

Turut hadir 22 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Keluarga Berencana (KB) beserta 22 Putra dan Putri Duta Genre Kabupaten/kota se-Sulsel, termasuk Kabupaten Luwu Timur.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), Dra. Hj. Puspawati mengaku bersyukur dan bangga atas pretasi yang telah diraih Duta Genre Putra Perwakilan Lutim. Selain itu, melalui apresiasi duta genre Sulsel kita bisa membentuk pionner-pionner remaja yang bergerak bersama terutama dalam pemberantasan stunting di Luwu Timur.

“Semoga dari tahun ke tahun kualitas duta genre Lutim bisa lebih baik, selalu meningkat. Hal ini tentunya didukung dengan persiapan yang matang,” katanya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Viewnum 243
4 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020