Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Dubes Rusia Untuk Indonesia: Anda Bisa Dihajar Jika Berbahasa Rusia Di Ukraina.

Internasional | 2022-03-02

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva menegaskan negaranya tidak ingin berperang dengan Ukraina, bahkan menyebut warganya sebagai saudara. Banyak orang Ukraina menganggap diri mereka etnis Rusia dan berbicara dalam bahasa yang sama. Tidak hanya itu, Rusia telah lama memiliki sumber daya alam (SDA) untuk kebutuhan warga Ukraina, termasuk minyak dan gas (migas), dengan harga yang sangat bersahabat.

"Jadi, kami sama sekali tidak menginginkan perang. Namun, kami juga melakukan operasi militer ini karena teman-teman Barat kami ingin menjadikan Ukraina bagian dari proyek anti-Rusia dan memisahkan negara saudara ini. Kami tidak menyerang warga sipil," kata Lyudmila, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan MNC Portal Indonesia (MPI) di Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Dia juga menekankan bahwa rezim yang saat ini berkuasa di Ukraina setelah kudeta presiden 2014 memiliki pandangan dan ideologi pro-Nazi, bahkan memungkinkan organisasi dan dukungan Nazi untuk berkembang. Faktanya, dalam Perang Dunia, Rusia berperang melawan Nazi.

"Ideologi Nazi ini telah dilarang di Rusia, Eropa, bahkan di Jerman dan dunia. Mengapa Barat berpura-pura buta terhadap masalah ini? Lihat standar ganda masalah ini," katanya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 924
13 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020