Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Disaksikan Gubernur, Bupati Lutim Launching Si Patuh dan Penerapan TTE Aplikasi Srikandi

Berita Sul-Sel | 2022-05-13

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Disaksikan langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman secara resmi melaunching aplikasi Sistem Informasi Setiap Pegawai Tepat Waktu Hadir (Si Patuh) dan penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE) menggunakan aplikasi sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi (Srikandi) pada malam ramah tamah dalam rangka peringatan Hari jadi ke-19 Tahun Luwu Timur, di Anjungan Sungai Malili, Kamis (12/05/2022).

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman hadir beserta Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Noemi Ocatrina, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufryati, Kapolda Sulsel, Anggota DPRD Sulsel, Pimpinan dan segenap anggota DPRD Lutim, Forkopimda Lutim, Sekertaris Daerah (Sekda), H. Bahri Suli beserta segenap jajaran Pemkab Lutim, para tokoh pemekaran dan dan tokoh masyarakat Lutim, Opu Balirante Kedatuan Luwu, Mincara Malili, Mincara Burau, Macoa Bawalipu ke-61, pimpinan instansi vertikal BUMD dan BUMN Lutim, serta Presiden Direktur dan Wakil presiden direktur PT. Vale Indonesia Tbk.

Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengatakan bahwa, Launching aplikasi Si Patuh dan penerapan TTE pada Palikasi Srikandi ini sejalan dengan upaya Pemerintah Daerah Kab. Lutim mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) guna mendorong dan mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka, partisipatif, inovatif, akuntabel, serta meningkatkan kolaborasi antar instansi pemerintah.

“Semoga dengan diterapkannya aplikasi presensi berbasis mobile yang dikembangkan Dinas Kominfo Luwu Timur, diharapkan mampu memberi nilai manfaat yang optimal, baik pada bidang administrasi pemerintahan, maupun pada bidang pelayanan publik. Sehingga dapat mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien,” tandas Bupati.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
16 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020