Dialog Panas, Pimpinan PT. GKP dan Seorang Warga Penolak Tambang

Nasional | 2022-03-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Dua video amatir berdurasi 2 menit, 48 detik, dan video 49 detik viral di media social. Dalam video ini memperlihatkan adanya dialog panas antara seseorang yang diduga salah satu pimpinan PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) dengan salah satu warga yang ngotot menolak adanya aktivitas PT. GKP
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Dua video amatir berdurasi 2 menit, 48 detik, dan video 49 detik viral di media social. Dalam video ini memperlihatkan adanya dialog panas antara seseorang yang diduga salah satu pimpinan PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) dengan salah satu warga yang ngotot menolak adanya aktivitas PT. GKP dilahan yang berdasarkan data telah diterima fajar.co.id, dibeli oleh PT. GKP dari seorang pemilik lahan bernama Wa Asina.

Dalam video ini, terlihat dialog panas ini terjadi di sebuah tenda beratap terpal berwarna biru, dan dialog ini dalam pengawasan oleh pihak TNI Polri untuk menjaga agar tidak terjadinya benturan antar masyarakat pendukung pertambangan dan masyarakat yang anti pertambangan.

Dalam dialog ini, terlihat seorang pria yang mengunakan helm putih dan berbaju kemeja hitam sedang menjelaskan terkait legalisasi PT. GKP dihadapan warga yang menolak aktivitas pertambangan PT. GKP.

“Saya ini nda papa, saya hanya kasihan dengan semua orang yang sudah menunggu, dibelakang saya ini adalah semua masyarakat yang ingin kerja,” ujarnya

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020