Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Catut Nama Kakak Bupati Pangkep, Investasi Bodong Raup Rp15 Miliar

Ekonomi | 2022-02-27

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ketua KONI Pangkep, H. Muhammad Yusuf Syam
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Ketua KONI Pangkep, H. Muhammad Yusuf Syam menjadi korban pencatutan nama oleh orang tak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan. Yusuf sapaan akrab kakak kandung Bupati Pangkep, HM Yusran Lalogau tersebut dicatut untuk meyakinkan orang untuk menanamkan investasi bodong di sektor perdagangan berupa beras dan sejumlah sembako di Pangkep.

Total korban yang telah terkena penipuan dari oknum yang diduga pengusaha di Kabupaten Pangkep berinisial ANT ini mencapai belasan orang dengan kerugian materil hingga Rp15 Miliar.

Ketua KONI Pangkep, H. Muhammad Yusuf saat dikonfirmasi mengenai pencatutan namanya oleh orang tak bertanggungjawab membenarkan hal tersebut. “Saya baru tahu pekan lalu tepatnya hari Selasa. Korban datang kerumah dan menagih uang senilai Rp2,5 Miliar. Padahal saya sendiri tidak kenal korban dan juga tidak tahu duduk persoalannya,” beber Yusuf, Kamis 24 Februari 2022.

Lanjut dia, saat korban menjelaskan bahwa dirinya telah bertemu perempuan berinisial ANT dan menelpon orang yang menyamar menjadi dia, Yusuf pun baru mengetahui bahwa namanya telah dicatut untuk melakukan penipuan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020