Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Bupati Wajo Tampil Jadi Pembicara di Pertemuan Saudagar Bugis Makassar

Berita Sul-Sel | 2022-05-15

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Bupati Wajo, Amran Mahmud Jadi Pembicara di PSBM
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Bupati Wajo, Amran Mahmud, tampil sebagai pembicara dalam diskusi panel rangkaian pembukaan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang berlangsung di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (14/5).

Ia memaparkan deretan potensi Bumi Lamaddukelleng. Bupati Wajo itu menjadi narasumber bersama beberapa pemateri yang digelar Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulsel dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kesempatan diberikan. Meskipun baru 30 menit yang lalu saya tahu kalau saya jadi diberikan kesempatan untuk memaparkan potensi Wajo di hadapan para saudagar Bugis Makassar. Saya akan memaksimalkan kesempatan ini,” ucap Amran Mahmud membuka pemaparannya.

Amran Mahmud melanjutkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo akan memberikan karpet merah buat para pengusaha untuk ikut bersama, baik berinvestasi secara langsung ke Wajo maupun membangun jaringan ada.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020