Bupati Luwu Timur Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel.

Berita Sul-Sel | 2022-04-01

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 di Ballroom Phinisi 2 Claro Hotel, Makssar, Rabu (30/03/2022).

Acara yang yang bertema "Pemantapan Kesejahteraan Melalui Pembangunan Manusia Yang Produktif dan Berkarakter" diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Sulawesi Selatan dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman.

Bupati Luwu Timur Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel.

Menandai dibukanya Musrenbang Penyusunan RKPD tersebut, Gubernur Sulsel didampingi Direktur Jenderal Bina Bangda Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), Teguh Setiabudi dan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari menekan tombol layar dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh Perwakilan peserta Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Musrenbang yang dilakukan pemerintah daerah merupakan agenda tahunan sebagai bagian dari proses tahapan dan mekanisme dalam menyusun dokumen perencanaan tahunan atau disebut dengan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Bupati Luwu Timur Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020