Bupati Luwu Timur Apresiasi Panitia Atas Suskesnya Festival Ramadhan PNM 2022

Sosial | 2022-04-25

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Festival Ramadhan Pusat Niaga Malili (PNM) Tahun 2022 yang berlangsung selama 15 hari di PNM, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili tersebut akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Ahad (24/04/2022) malam.

Kegiatan tersebut memperlombakan sebanyak 7 kategori dengan 9 kelas, yakni Lomba Pildacil, lomba Adzan, lomba mewarnai, lomba nyanyi religi, lomba musik sahur, lomba kaligrafi kontemporer, dan lomba nasyid.

Bupati Luwu Timur yang hadir didampingi Kepala Dinas Dagkoprin UKM, Senfry Oktavianus dan Kepala Dinas Perhubungan, AR. Salim, mengawali acara dengan menyerahkan satu per satu piala, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba yang ada disetiap kategori.

Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Festival Ramadhan PNM 2022 atas kesuksesannya menggelar kegiatan tersebut. "Saya yakin mereka semua tidak di honor dalam kegiatan ini, namun karena keinginan dan tekad yang kuat ingin melihat PNM ini maju jadi mereka secara sukarela berbuat kebaikan ini," bebernya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020