Bupati Lutim Melayat Meninggalnya Ketua Lembaga Adat Lemba Pamona Luwu

Berita Sul-Sel | 2022-04-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Sebelum melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Mangkutana, Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Staf Ahli Pemerintahan, dr. April, Kepala Dinas PMD, Halsen, Kepala Dinas PUPR, Syahmuddin, Camat Tomoni, Catur Dian Sintawati dan Anggota DPRD Lutim, Rully Heryawan dan Efraem, menyempatkan melayat di rumah duka Ketua Lembaga Adat Lemba Pamona Luwu, Pellias Tangoa di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Rabu (06/04/2022).

Ketua Umum Lembaga Adat Lemba Pamona Luwu yang lahir pada 25 Mei 1942 (80) di Bayondo ini meninggal karena sakit pada Senin dini hari (04/04/2022) sekitar pukul 4.40 WITA Dini hari di RSUD I Lagaligo. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak kandung dan menantu, 14 cucu dan 3 cicit.

Bupati Lutim Melayat Meninggalnya Ketua Lembaga Adat Lemba Pamona Luwu

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengenang kebaikan Alm. Pellias Tangoa yang selalu memberikan doa dan penguatan-penguatan ketika dirinya belum menjadi Bupati dan sementara berjuang bersama Alm. Thoriq Husler.

"Setelah mendengar riwayat hidup Almarhum, begitu banyak kebaikan-kebaikan yang beliau telah lakukan semasa hidupnya. Kita ini bukan siapa-siapa yang sementara menjabat, tentu atas usaha dan peran serta beliau, kita ada disini dan bisa merasakan yang namanya Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai bersama," ujar Budiman dengan raut wajah sedih.

Bupati Lutim Melayat Meninggalnya Ketua Lembaga Adat Lemba Pamona Luwu

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020