Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Bupati Lutim Hadiri Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD.

Berita Sul-Sel | 2022-04-05

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lutim dengan agenda mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Lutim Tahun Anggaran 2021, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Lutim, Senin (04/04/2022).

Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Lutim, Aripin didampingi Wakil Ketua I, H.M. Siddiq BM, dan Wakil Ketua II, H. Usman Sadik. Selain Anggota DPRD, paripurna juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lutim, para Asisten, para Staf Ahli Pimpinan Unit Kerja, Pimpinan Instansi Vertikal, para camat, kepala desa, dan lurah se-Kabupaten Lutim.

Bupati Lutim Hadiri Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD.

Pemandangan umum Fraksi diawali oleh Partai Amanat Nasional (PAN) melalui juru bicaranya Hj. Harisah Suharjo, dalam pandangan umumnya mengapresasi pimpinan eksekutif bersama seluruh jajarannya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memimpin roda pemerintahan di Luwu Timur, sehingga pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan masyarakat di Tahun 2021 berjalan dengan baik walaupun masih ditemukan sejumlah kekurangan dan kelemahan yang perlu perbaikan secara bersama-sama.

"Fraksi PAN menilai bahwa, pelaksanaan program-program di tahun 2021 memberikan sejumlah penghargaan, menjadi bukti nyata prestasi dan kerja tuntas Pemda Lutim yang patut diberi apresiasi bersama," kata Harisa Suharjo.

Bupati Lutim Hadiri Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 162
37 menit yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020